Kata-kata gombal lucu

1:54:00 PM
Aku sayang sama kamu. Aku bakalan kasih semua yg kamu suka. Kamu sukanya apa? | Aku sukanya dia. #jleb

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang? #eaaa

Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah. #aaaa

Kamu hobinya ke toilet terus ya? | Dih kok tau? | Soalnya kamu suka mengambang-ambang di hati aku terus. #awaw

Cintaku ke kamu itu kayak keran yang gak dimatiin. Ngalir terus... sayang kan kalo gak dimatiin, bayarnya mahal. #salahkaprah

Pertama kali ku melihatmu, aku langsung jatuh......... kesandung.. #aduh

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang. #pd

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku. #ngok

Neng, bapakmu tuna aksara ya?? | ko nanya nya gitu sih? | abis kamu kalo ngetik k4yA gi3NieH

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong? #hammer

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong. #ops

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Be-ribu2 bintang dilangit hanya satu yg terang, be-ribu2 gadis yg cantik hanya wajahmu yang seram

Kamu suka makan permen ya.. | Emm, aku manis yah?! | Engga. Mening jangan kebanyakan deh.Tuh, giginya ompong-ompong gitu

Muka kamu bule.. | Aw, indo-indo gitu ya?! | Bukan, itu mukanya bule... bulepotan!

Cintaku seperti hujan. Deras. Tapi kamu malah pake payung..

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kamu namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..

Kamu pasti penjual batagor ya? | ih, ko tahu? | itu tuh, gerobaknya dicuri tuh! | WAAA!! TOLOOOONG! MALEEENG!  

papa kamu polisi ya | wah kok kamu tau? | iyalah aku kan SUAMI KAMUUU!!! #istrilupasuami

aku cinta kamu pada pandangan pertama, tapi di pandangan kedua engga. #ppfff

aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.

aku boleh ngasih salam buat kamu ga? | boleh, salam apa? | salam olahraga bung! 

Mie, mie apa yg paling enak? | Miempiin aku ya? | Bukan. mie paling enak, mie buatan pacar aku #jleb

Kuya, kuya apa yang manis? | Ku-yakin itu aku kan?! | Bukan. Ku-yakin itu gula #flat #lempeng
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia