Membuat VPN sever windows7

12:42:00 PM
Dalam tutorial ini, Anda akan belajar langkah-demi-langkah bagaimana membuat server VPN di Windows 7 dengan built-in alat, yang akan melakukan pekerjaan yang besar jika Anda adalah tipe orang yang selalu bepergian ke lokasi yang berbeda, misalnya, coffee shop, hotel atau tempat umum lainnya dan Anda membutuhkan akses jarak jauh ke file pribadi atau program.
Jika Anda pernah ingin untuk mendapatkan akses ke konten komputer Anda (misalnya, dokumen, musik dan bahkan video) sementara jauh tanpa perlu menyimpannya di Cloud atau terhubung ke komputer rumah Anda aman, ada berbagai cara untuk melakukan hal ini, seperti , cara menggunakan Windows Home Server atau menggunakan Windows Live Mesh akun, dan banyak lainnya solusi. Tapi ada cara yang bagus untuk juga melakukan hal ini dengan alat yang sangat berguna dibangun ke Windows 7 Home Premium atau lebih tinggi yang tidak banyak orang tahu tentang.
Anda dapat mengatur Windows 7 server VPN (Virtual Private Network) dengan cara yang berbeda: Anda bisa, misalnya, menggunakan komputer tua di mana Anda dapat menginstal Windows dan telah selalu berjalan sebagai dedicated server atau Anda dapat mengatur hal ini dalam Anda utama PC. Apapun cara yang Anda pilih, untuk bekerja dengan baik, Anda harus melakukan hal berikut:
Langkah Satu
Pertama, Anda perlu mencari tahu yang public IP alamat (alamat yang diberikan kepada Anda oleh ISP - Internet Service Provider), Anda dapat dengan mudah mengetahui hal ini dengan pergi ke http://whatismyip.com.
Karena sebagian besar pengguna memiliki alamat IP publik yang berubah secara dinamis dan sering, Anda juga harus mengkonfigurasi DDNS (Dynamic Domain Name System) di router rumah Anda, dengan cara itu Anda tidak perlu melacak alamat IP berubah. Untuk mengkonfigurasi DDNS di sini adalah artikel sebelumnya yang menjelaskan secara detil bagaimana melakukan proses ini.Langkah Dua
Untuk langkah ini Anda perlu mengkonfigurasi Port Forwarding di router rumah Anda dan port yang ingin Anda teruskan ada 1.723 - ini adalah Point to Point Tunneling Protocol atau PPTP bahwa hal itu akan memungkinkan komunikasi VPN. Untuk mengkonfigurasi Port Forwarding di sini adalah artikel sebelumnya yang menjelaskan secara detil bagaimana melakukan proses ini.Langkah Tiga
Anda hanya menyelesaikan dua langkah penting dengan mengkonfigurasi DDNS di router Anda, Anda dapat menggunakan nama ramah (misalnya, something.com bukan 156.56.23.185) untuk menghubungi jaringan rumah Anda dari jarak jauh dan juga Anda tidak perlu melacak sebuah perubahan alamat IP, dan dengan memungkinkan Port Forwarding sekarang adalah mungkin untuk menghubungi komputer yang akan melayani fungsi VPN. Sekarang dalam tahap ketiga, kita akan mengkonfigurasi layanan VPN yang sebenarnya dalam 7 PC Windows Anda.
Cara membuat server VPN:
1 Klik Start, dalam jaringan kotak pencarian jenis dan pusat berbagi dan tekan Enter.

2 Klik pada pengaturan adaptor Perubahan. Di sana Anda akan menemukan adapter yang berbeda jaringan Anda.
Windows 7 - Network and Sharing Center - Left pane 
 
 
 Tekan tombol Alt pada keyboard Anda untuk membawa menu file, kemudian pergi ke File dan pilih koneksi masuk baru.
Windows 7 - Hidden menu VPN - New incoming connection 
3 Apa yang Anda lakukan di sini adalah untuk memberitahu komputer Anda yang user diizinkan untuk terhubung. Pilih akun pengguna Windows yang ingin Anda memungkinkan untuk terhubung melalui VPN atau klik seseorang Add untuk membuat akun pengguna VPN.
 
Kemudian Anda dapat tambahan, klik Account Properties untuk mengubah beberapa sifat, seperti nama lengkap, menetapkan password yang berbeda untuk VPN dan pengaturan Callback. Klik tombol Next untuk melanjutkan.
Windows 7 VPN Server - Networking Software
Windows 7 VPN Server - Account properties 
4 Pada langkah berikutnya, Bagaimana orang terhubung? centang kotak Melalui Internet dan klik tombol Next.
Windows 7 VPN Server - How will people connect 
5 Berikutnya meninggalkan pengaturan default seperti mereka, pilih Internet Connection Versi 4 (TCP/IPv4) dan klik Properties.
Windows 7 VPN Server - Who may connect to this computer 
 
 
 





Di sana, pastikan bahwa pengaturan Izinkan penelepon untuk mengakses jaringan area lokal saya diperiksa. Pada bagian penugasan alamat IP, pilih Tentukan alamat IP - pada dasarnya sini Anda mengatakan Windows 7 apa alamat IP untuk menyerahkan ke komputer yang terhubung ke server VPN -, memilih rentang high-order IP address untuk memberikan kepada komputer diizinkan untuk terhubung untuk menghindari konflik IP address yang mungkin di masa depan (lihat gambar di bawah untuk referensi). Klik OK dan kemudian klik tombol Allow Access, dan biarkan Windows menyelesaikan proses.
Windows 7 VPN Server - Incoming IP properties 
¡
Catatan: Built-in server VPN di Windows 7 hanya memungkinkan satu koneksi pada satu waktu, yang bagi kebanyakan situasi adalah lebih dari cukup.

Ketika Anda mengklik tombol Close di Izinkan koneksi ke wizard komputer dan jika semuanya selesai dengan sukses, Anda akan melihat item baru muncul di halaman Network Connections disebut Connections masuk. Sekarang bagian server selesai.
Windows 7 VPN Server - Giving access and completing process
Windows 7 VPN Server - Wizard complete
Windows 7 - Incoming connections 
Langkah Empat

Anda sekarang siap untuk dengan mudah menghubungi jaringan rumah Anda dan menghubungkan ke PC melayani akses VPN. Dalam langkah keempat dan terakhir, Anda perlu mengkonfigurasi komputer yang akan terhubung ke server VPN, untuk melakukan hal ini mengikuti panduan langkah-demi-langkah dari artikel ini sebelumnya Cara mengatur koneksi VPN di Windows 7.

Jangan lupa untuk menulis Anda DDNS, ini adalah Domain Name Anda untuk menghubungi Anda server VPN dan username dan password untuk account yang memungkinkan untuk terhubung. Anda akan memerlukan informasi ini ketika mengkonfigurasi koneksi VPN.

Setelah Anda selesai mengatur koneksi VPN dari artikel saya sebutkan di atas, kembali ke Network Connections:

     Klik kanan koneksi VPN dan pilih Properties.
     Arahkan ke tab Security dan pastikan bahwa Jenis VPN diatur ke Point to Point Tunneling Protocol (PPTP) pilihan dan data enkripsi diatur ke enkripsi kekuatan maksimum (lepaskan jika penurunan server).
     Klik tombol OK untuk menyimpan pengaturan.
Windows 7  VPN connections - Security options 
Saya akan merekomendasikan Anda untuk mengkonfigurasi dan menguji koneksi VPN untuk memastikan semuanya bekerja dengan benar, sebelum mencoba untuk terhubung dari lokasi terpencil.

Seperti saya katakan di awal, ada banyak cara dan solusi yang berbeda yang dapat mencapai hal yang sama, tapi hal yang baik tentang memiliki alat ini built-in pada Windows 7 adalah bahwa Anda tidak perlu men-download dan menginstal perangkat lunak tambahan, dan bekerja dengan baik. Ditambah dibandingkan dengan beberapa layanan Cloud yang mungkin dibatasi Anda pada berapa banyak data yang Anda dapat meng-upload, dengan metode ini Anda tidak dibatasi pada jumlah data yang dapat di-upload. Dan Anda tidak menggunakan layanan orang lain untuk menyimpan file Anda, mereka aman disimpan dalam komputer di rumah Anda.
 
 
 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia