Menormalkan kembali windows yang corrupt

10:54:00 AM
Apakah PC Anda pernah mengalami masalah / kesalahan / dan tidak lagi bekerja dengan ormal, sering crash atau macet tanpa alasan? Error Smart adalah solusi yang baik untuk Anda. ErrorSmart menggunakan teknologi resolusi-eror paling maju yang akan menyeelsaikan masalah eror di PC. Dengan memindai hard drive anda, menganalisis kesalahan dan memperbaiki masalah, ErrorSmart dapat mengembalikan performa sistem Anda dan meningkatkan kecepatan startup hingga 70 persen. Entah itu dikarenakan instalasi yang tidak lengkap, kegagalan instalasi, masalah driver atau infeksi spyware sehingga PC Anda tidak bekerja dengan normal, ErrorSmart akan menyingkirkan semua permasalahan tersebut hanya dengan hitungan menit. ErrorSmart menggunakan teknologi industri terbaru untuk memindai dan mendiagnosa hard drive anda.. Setelah masalah telah ditemukan, ErrorSmart mengoreksi masalah dan mengembalikan sistem anda pada kondisi yang normal. Janganlah frustasi dan menyerah sehingga mengharuskan anda untuk membeli komputer baru. Lakukan hal yang cerdas dan gunakan ErrorSmart untuk membersihkan masalah PC Anda.

Kesalahan cerdas merupakan suatu pendekatan cerdas untuk memperbaiki kesalahan PC untuk mempercepat PC dengan kinerja yang luar biasa. Error Smart memberikan fitur:

* Perbaikan registri Anda dan peningkatan kinerja PC hingga 70 persen.
* Defragmentation dan kompresi registri Anda dengan hanya mengklik mouse.
* Pilihan untuk menghapus kesalahan registri secara manual atau secara otomatis.
* Keamanan utilitas registry back-up.
* Mempermudah penghapusan program yang tidak valid, duplikat file dan file bantuan yang tidak valid.
* Mempermudah organisasi program startup.
* Resolusi kesalahan installer Windows.
* Perbaikan file DLL.
* Perbaikan Kesalahan Internet Explorer
* Penghapusan kesalahan startup Windows dan error runtime.
* Stabilisasi scripting Error.
* Pencegahan PC Crash dan sistem Freeze.

ErrorSmart menggunakan teknologi Error diagnostic paling maju. Dalam beberapa menit, dapat memindai seluruh hard drive anda dan dengan cepat mendiagnosa apa yang menyebabkan komplikasi pada PC Anda. Setelah ErrorSmart selesai menganalisis PC Anda dan menemukan akar permasalahannya, Error smart akan segera membereskan masalah terebut dan memberikan Anda hasil akhir yang sempurna.

OS: Semua Windows 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia