Cara Shut Down Intrusion Wireless

12:20:00 PM
Cara Shut Down Intrusion Wireless
Internet adalah permintaan tinggi hari ini, dan banyak rumah dan bisnis memiliki sistem mereka sendiri nirkabel untuk menyediakan lokasi mereka dengan koneksi internet. Ini datang dengan biaya, biasanya dibayar bulanan. Beberapa orang, bagaimanapun, memilih untuk mencuri sinyal internet orang lain daripada membayar untuk mereka sendiri. Anda dapat melindungi internet Anda bayar untuk dicuri oleh tamu tak diundang.
Instruksi
1 Mengatur Local Area Network (LAN) di rumah atau kantor Anda. Ini adalah cara termudah untuk menjaga orang keluar dari properti Anda, karena Anda menetapkan sandi yang hanya Anda tahu, menjaga pengguna yang tidak sah dari mendapatkan ke jaringan. Untuk melakukan ini, Anda perlu membeli router internet Anda sendiri dari sebuah perusahaan internet nirkabel. Dari sana, perusahaan nirkabel akan memandu Anda melalui proses sederhana menyiapkan LAN.

Instal sistem deteksi intrusi nirkabel (WIDS), yang akan melindungi terhadap penggunaan sinyal dari orang-orang yang tidak sah. Hal ini penting karena ancaman yang luas jika seseorang atau sesuatu dapat kembali ke jaringan Anda. Anda dapat menyewa seorang profesional untuk menginstal WIDS untuk rumah Anda atau jaringan bisnis untuk memastikan hal itu dilakukan dengan benar dan akan mencegah penyusup. Namun, jika Anda ingin melakukannya sendiri, Anda bisa, dengan mengikuti langkah-langkah berikutnya.

 3Buat folder WIDS aplikasi untuk drive jaringan dan menginstal perangkat lunak aplikasi ke folder ini.

4Salin file Setup dan Data dari instalasi WIDS CD-ROM ke folder aplikasi.

5Memberikan akses ke orang-orang yang ingin Anda memberikan izin untuk menggunakan 
jaringan nirkabel Anda, sehingga WIDS tidak melarang mereka.

6Membuat ikon desktop untuk folder aplikasi WIDS sehingga mudah bagi Anda untuk mengakses aplikasi bila diperlukan.

7Lanjutkan untuk menginstal pembaruan dari WIDS untuk tetap up to date pada sistem.

Petunjuk

    
Seorang operator dari perusahaan internet nirkabel juga harus mampu berbicara  melalui telepon dan perlu bantuan tambahan.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia