Buat animasi Gif photoshop

10:01:00 PM
StickmanAnnimation.gif
Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana membuat animasi GIF di Photoshop, kami telah membuat tutorial sederhana dengan beberapa file contoh Anda dapat men-download dan mencoba.

Kami menggunakan banyak file GIF animasi di tips mingguan kami. Mereka menyenangkan untuk membangun, dan lebih baik bagi pelanggan email kita karena animasi Flash tidak didukung dalam pembaca email kebanyakan.



Sebuah Contoh Sederhana
Untuk cepat tangan-on tutorial tentang cara membuat animasi GIF di Adobe Photoshop, kami akan memandu Anda melalui menciptakan animasi berikut:
ExampleAnimation.gif
Ini animasi sederhana menggabungkan dua teknik animasi yang paling umum di Photoshop: Mengubah lapisan off dan on, dan menggunakan perintah Tween untuk menghidupkan gerakan suatu benda pada lapisan.

Step 1: Mengatur lapisan Anda.

ExampleAnimation-Step1.png
Langkah pertama dalam menciptakan setiap animasi di Photoshop adalah untuk membangun sebuah file Photoshop berlapis dengan semua elemen yang Anda berencana untuk menghidupkan. Dokumen contoh kami memiliki 7 lapisan yang berisi teks untuk mundur kami, dan lapisan untuk roket dan api.

Anda dapat men-download file Photoshop contoh kita di sini:
ExampleAnimation.psd

Step 2: Buat Animasi Frames dengan Visibilitas Layer.

ExampleAnimation-Step2.png
Pilih Windows > Animation untuk menunjukkan palet animasi Photoshop.

Pada frame pertama, matikan visibilitas untuk semua lapisan Anda tidak ingin terlihat pada awal animasi Anda. Kemudian tambahkan satu frame pada satu waktu, dan menghidupkan lapisan Anda ingin terlihat untuk setiap langkah dalam animasi.

Lapisan visibilitas Mengubah satu frame pada satu waktu adalah Photoshop klasik animasi yang meliputi teknik berbagai kebutuhan.

Dalam contoh kita, melanjutkan pola ini untuk mengungkapkan mundur dan nyala api di bagian bawah roket kami.

Step 3: Buat Animasi Frames menggunakan Tween.

ExampleAnimation-Step3.png
Sekarang hitung mundur selesai, kita perlu menciptakan ilusi bahwa kapal roket kita lepas landas. Tambahkan satu frame lagi, dan kali ini pilih kelompok yang disebut "Rocket" dalam lapisan dan memindahkan roket Anda dari atas jendela gambar Anda.

Kemudian pilih "Tween ..." dari pop-out menu palette Animation.
ExampleAnimation-Tween.png
Mengatur berapa banyak frame untuk menambah, dan Photoshop menyebar pergerakan lapisan Anda di frame ekstra tersebut.

Step 4: Sesuaikan Timing Anda.

ExampleAnimation-Step4.png
Akhirnya, kembali melalui dan menyesuaikan delay untuk setiap frame animasi Anda. Waktu itu ditunjukkan dalam hitungan detik di bawah setiap frame.

Tip: Anda dapat menekan tombol Shift-untuk memilih berbagai frame (seperti 9 frame kami menambahkan untuk lepas landas roket) dan mengubah mereka bersama-sama.

Step 5: Ekspor GIF animasi.

Akhirnya, untuk mengekspor animasi GIF pilih:
In Photoshop CS3: File > Save For Web & Devices…
In Earlier Photoshops: File > Save For Web…
ExampleAnimation-Step5.png
Pastikan jenis gambar diatur ke GIF, merasa bebas untuk bereksperimen dengan beberapa pilihan lain, dan menyimpan file Anda.

Untuk menguji GIF animasi yang dihasilkan Anda, tarik file ke browser web Anda.

s a final reference, you can download our finished Photoshop file here:
ExampleAnimation-Final.psd
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia