Mempercepat shutdown windows xp

12:34:00 PM
Salah satu gangguan terbesar di Windows XP sedang menunggu apa yang tampaknya selamanya sementara itu menutup, jadi kami memiliki beberapa tweak registry untuk membantu memaksa Windows untuk menutup lebih cepat.

Biasanya apa yang terjadi adalah satu atau lebih aplikasi yang tergantung sampai dengan 20 detik (dalam Registry semua nilai yang ditetapkan untuk milidetik) sedangkan OS mencoba untuk shutdown. Sebelum membuat perubahan pada Registry itu sangat dianjurkan untuk membuat cadangan.

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengakses Registry dengan pergi ke Start Run dan ketik "regedit" (tanpa tanda kutip) kemudian klik OK.

XP Run 
Sekarang dengan Registry Editor buka perubahan pertama kita ingin membuat adalah di bawah Desktop Control Panel HKEY_CURRENT_USER gulir ke bawah untuk HungAppTimeout dan mengubah default 5000-1000 kemudian klik OK.
 
Kemudian gulir ke bawah untuk WaitToKillAppTimeout 20000-1000 kemudian klik OK. Jauhkan Registry Editor terbuka karena kami memiliki 3 lebih nilai berubah dalam dua bagian yang berbeda.
  
Selanjutnya kita akan HKEY_LOCAL_MACHINE Sistem CurrentControlSet Control dan klik dua kali pada WaitToKillServiceTimeout sampai 1000 kemudian klik OK.
  
Akhirnya, kita perlu untuk menavigasi ke Desktop HKEY_USERS Kontrol Panel DEFAULT dan mengubah HungAppTimeout dengan 1000 dan klik OK.
  
Kemudian gulir ke bawah untuk WaitToKillAppTimeout ke 1000 dan klik OK.
  
Sementara saya menunjukkan kali batas waktu yang jauh lebih rendah di posting ini Anda mungkin ingin memulai dengan mengatakan 20.000-10.000 karena beberapa program dapat melakukan perawatan pembersihan. Tidak peduli apa yang Anda mengubah nilai-nilai, pastikan mereka seragam di seluruh pengaturan masing-masing. 

Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia