Apa itu adsense

10:00:00 PM
Google.com memiliki sebuah program yang menyediakan iklan untuk di tampilkan di halaman blog/website kita yang bernama Google Adsense. Program ini memberikan peluang untuk para blogger dalam menghasilkan uang melalui blognya, apabila iklan google tersebut di klik oleh visitor maka pemilik blog atau website tersebut berhak mendapatkan bayaran dari google berupa uang dollar. seperti itulah garis besar tentang Pengertian google Andsense.
Google.com memiliki sebuah program untuk para pemilik website atau website perusahaan yang ingin mempromosikan iklannya di internet yang bernama Google Adwords. Program ini disediakan untuk para pemasang iklan agar dapat mempromosikan situsnya kepada pengguna internet lainnya dengan harapan mendapatkan pengunjung apa bila iklan itu di klik dan perusahaan tersebut wajib membayar apabila berhasil di klik oleh pengunjung.
Google Adword akan menyebarkan iklannya di website atau blog dan hasil pencarian di google, dan blog kita pun bisa dipromosikan agar mendapatkan visitor asalkan harus memiliki modal untuk mengikuti program google adwords ini. Dalam hal ini orang yang beriklan di google adwords di sebut advertiser, dan orang yang memanfaatkan Google Adsense di sebut Publisher. Jadi sudah seharusnya kita mendapatkan bayaran dari program ini, karena kita telah membantu para advertiser mempromosikan iklannya yang di pasang di google adwords di halaman blog kita.
Untuk mendaftar di program adsense ini, yang harus dimiliki oleh kita adalah blog atau website, karena program ini akan menampilkan iklannya di halaman situs kita, maka dari itu wajib untuk memiliki blog. Jika sampai saat ini Anda masih belum memiliki blog Anda bisa baca artikel saya mengenai cara membuat blog
Setelah Anda memiliki blog (disarankan blog yang berbayar) Anda bisa mendaftarkan blog Anda dan mengisi beberapa data beserta alamat url situs blognya. nanti anda akan dikirimkan email dari Google Adsense Bahwa team mereka akan mereview website atau blog kita lebih dulu biasanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu. Setelah review selesai kita akan menerima email lagi dari team mereka.
Apabila blog/situs kita di terima kita sudah bisa memasang kode iklan di situs kita. sementara jika jika permohonan kita di tolak, kita bisa mendaftarkan diri kembali tapi harus di perbaiki dulu blog kita sebelum mendaftar kembali seperti menulis kontent yang berkualitas dan mengikuti aturan blog dari google webmaster agar kita bisa lolos dari review tahap pertama.
Program ini akan membayar kita apabila kita telah mendapatkan penghasilan mencapai $100. Anda tidak bisa mengambil uang jika belum mencapai nilai nominal yang di haruskan. Setiap Akhir Bulan anda baru bisa melakukan proses pembayaran, bisa menggunakan Cek ataupun Western Union Quick Cash.
Jika pengiriman pembayaran melalui Cek membutuhkan waktu 1-2 minggu, tapi jika menggunakan western union Quick Cash Anda bisa mencairkan uang Anda sehari setelah tanggal pembayaran. Biasanya para publisher Indonesia yang mengikuti program Google Adsense ini kebanyakan dari mereka untuk mencarikan uangnya dengan Western Union Quick Cash karena lebih cepat dan mencairkan uangnya disa di lakukan di kantor pos atau Bank yang memiliki label Western Union Quick Cash.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia