Menaikan trafic blog

4:02:00 PM
GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register kegrowURL, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.


growURL hanya mengirimkan submisi ke iklan baris gratis yang tersedia untuk umum, direktori, mailing-list dan blog. Artinya, growURL hanya mengirimkan iklan ke situs yang memang mengijinkan dimasuki iklan atau informasi secara bebas.

growURL juga hanya mengijinkan satu website untuk dikirimkan sekali saja setiap harinya untuk menghindari kesan sebagai spammer.

GrowURL bersifat web-based dan dijalankan dari browser. Dalam bidangnya sebagai media penyebar iklan gratis, GrowURL adalah yang pertama dan menjadi pionir di Indonesia. Karena sifatnya yang web-based pula, GrowURL lebih unggul dari penyebar iklan sejenis yang berfondasi software karena untuk bisa menggunakannya anda tidak perlu mendownload apapun - baik itu untuk program utama ataupun update. GrowURL juga unggul karena memiliki fitur yang hanya bisa dikerjakan secara online seperti SubmitZzz yang menyebarkan iklan secara otomatis dan MiniAds yang merupakan widget untuk ditempelkan di situs anda.

Jika anda tertarik dengan layanan yang ditawarkan www.growurl.com silahkan kunjungi langsung situsnya di growurl
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia