Top 7 Tips SEO Kualitas Untuk Newbies

9:58:00 AM
SEO berarti optimasi mesin pencari. Hampir semua orang di world wide web menggunakan SEO agar situs Web mereka untuk peringkat di atas dengan kata kunci yang dipilih. Profesional SEO mengatakan bahwa hampir semua pencari bergantung pada halaman pertama hasil pencarian.
Mengapa hanya tujuh tips? Karena sepuluh mungkin kehilangan minat Anda dan lima tidak cukup. Tujuh informasi yang berguna tercantum di bawah ini untuk pemula untuk benar-benar memahami optimasi mesin pencari.
1. Judul
Selalu ingat untuk menempatkan kata kunci Anda dalam judul blog Anda.
2. Kadar
Membuat konten berkualitas merupakan salah satu aspek penting dalam SEO. Segar, unik dan penuh isi informasi memberikan integritas ke situs Anda. Salah satu tren terbaru saat ini pembajakan kata kunci. Karena banyak perusahaan yang sampai di world wide web, orang-orang untuk niche mewah yang lewat bisa mencapai kata kunci target yang sama.
3. Link Building
Hal ini sangat menarik untuk membangun link untuk website Anda. Anda dapat mendaftar account merchant dan mengelola situs jejaring sosial seperti Twitter, Friendster, Facebook, Plurk, Tumblr, Multiply namun orang lain.
4. Kata Kunci
Masukkan kata kunci Anda dalam konten blog Anda. Blogger Terampil merekomendasikan untuk membuat kata kunci dalam teks tebal sehingga Google singa akan membaca situs Anda lebih cepat. Semakin cepat singa Google membaca situs Anda, posisi yang lebih baik akan mendapatkan di halaman hasil pencarian.
5. Pasal Submission
Sosial bookmark situs manajemen membantu blog Anda untuk dicatatkan lebih cepat di mesin pencari. Bookmark sosial mengarahkan lalu lintas yang besar. Jangan melakukan spamming karena Google menghukum website dengan menghapus dari daftar dan menempatkan ke sandbox. Anda bisa mengirimkan artikel Anda yang berisi link akan sebagian besar situs Anda ke situs kiriman artikel seperti Buzzle.com, lebih EzineArticles.com dan banyak.
6. Blog
Menulis artikel yang menangkap kepentingan mayoritas pembaca Anda. Buat blog tentang kejadian-kejadian terakhir dan tersangka.
7. Web desain
Terakhir namun tidak sedikit, memperbaiki desain web Anda. Ada jenis down-loadable tema atau Anda dapat membuat satu. Website Anda akan dengan mudah terdaftar jika desain web Anda adalah mesin pencari ramah. Blog dan website dengan kualitas SEO memiliki jalan panjang untuk pergi.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia