Kualitas SEO

9:57:00 AM
3 Sifat Kualitas SEO Web Design
Ketika datang ke desain web, ada beberapa desainer yang menakjubkan di luar sana. Kebanyakan situs web desainer yang sangat kreatif dan memiliki latar belakang artistik yang kuat. Mereka mampu menggunakan bakat artistik mereka untuk membuat template yang dijamin untuk menangkap mata seseorang dari pengunjung Anda. Sayangnya, ada satu hal utama yang kebanyakan situs web desainer yang hilang. Mayoritas situs web desainer tidak yakin tentang konsep dan pelaksanaan teknik optimasi mesin pencari. Bahkan jika layanan desain web memiliki setidaknya beberapa keakraban dasar dengan SEO, mayoritas jangan khawatir tentang menerapkan strategi optimasi mesin pencari ke dalam desain mereka.
Meskipun hal ini mungkin tampak seperti detail sederhana, itu benar-benar dapat berfungsi sebagai alasan di balik beberapa masalah utama. Tidak peduli seberapa menarik situs web Anda, jika tidak terdaftar oleh mesin pencari utama, lalu lintas yang diterima akan menjadi minimal. Setelah Anda menyadari hal ini terjadi, Anda akan harus mempekerjakan seseorang dengan pengetahuan SEO untuk memperbaiki tata letak Anda. Oleh karena itu, Anda mungkin berakhir membayar dua kali lipat untuk sesuatu yang seharusnya dilakukan untuk mulai dengan. Apakah Anda seorang desain layanan web atau seseorang bersiap-siap untuk menyewa jasa desain web, berikut adalah tiga karakteristik kualitas desain web SEO:
Kegunaan: Sebagai aturan umum, jika desain dari sebuah situs web memudahkan pengunjung manusia Anda untuk menavigasi, hal itu juga akan relatif sederhana untuk robot mesin pencari untuk mengakses, merangkak dan daftar situs web Anda. Membuat pengguna situs Anda (dan mesin pencari) ramah termasuk mengurangi (atau benar-benar menghilangkan) hal-hal seperti Flash, Javascript navigasi dan template yang dibuat dengan tabel. Dengan merancang dengan kegunaan dalam pikiran, Anda dapat yakin bahwa setiap pengunjung dan mesin pencari akan menikmati situs web Anda.
Hindari Menjadi Sly: Karena situs web desainer umumnya orang yang sangat kreatif, mereka ingin mendorong paket ketika datang untuk merancang situs web. Meskipun pemikiran ini dapat menyebabkan beberapa template web benar-benar menakjubkan, juga dapat menyebabkan masalah jika diambil di luar batas. Ketika membangun tata letak situs web, penting untuk menjaga pedoman webmaster dari search engine seperti google dalam pikiran. Memasukkan hal-hal seperti hidden text ke dalam desain Anda adalah cara yang pasti untuk mendapatkan ditegur (atau de-diindeks) oleh mesin pencari. Hal ini OK untuk mendorong paket dengan desain Anda, tapi pastikan bahwa Anda menghindari melakukan situasi bahwa mesin pencari memberitahu Anda untuk tidak melakukan.
OnPage SEO: Meskipun ini adalah item terakhir pada daftar, itu sebenarnya yang paling penting. OnPage SEO adalah dasar untuk desain web SEO berkualitas. Sangat penting bahwa benar menerapkan hal-hal seperti judul, meta, tag H1 dan H2, bersama dengan menghubungkan internal dan komponen penting lainnya dari optimasi mesin pencari onpage. Menghabiskan waktu untuk menerapkan praktek-praktek akan membuat perbedaan yang signifikan di mana situs web Anda peringkat dalam mesin pencari.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia