Upgrade ram dengan flash disk

9:28:00 PM
Jika komputer Anda tampak lambat, dan Anda telah melewati memastikan tidak ada virus, spyware atau adware pada sistem, mungkin karena sistem anda membutuhkan lebih banyak RAM. RAM adalah memori jangka pendek dari komputer. Ia bekerja dengan prosesor multi-task. RAM dengan mudah dapat ditambahkan ke sistem Anda jika Anda tidak sudah pada kapasitas maksimum untuk motherboard Anda, dan Anda memiliki slot yang tersedia. Namun, RAM bisa mahal, dan bahkan setelah Anda max keluar motherboard Anda, Anda mungkin membutuhkan lebih. Menggunakan flash drive sebagai RAM adalah cara yang cepat, mudah dan murah untuk meningkatkan memori sistem.
Instruksi
 1. 
 Masukkan flash drive Anda ke port USB. Jika Anda memiliki auto-play diaktifkan, harus ada pilihan dalam menu yang muncul yang mengatakan, "Speed ​​Up My System" yang akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan ReadyBoost.
        
2

        
Klik "ReadyBoost" tab.

        
Sponsor
            
2TB online Hard: $ 16

            
Muncul pada komputer Anda seperti disk drive. Akses file di mana saja.
            
www.livedrive.com
        
3

        
Untuk menggunakan flash drive seluruh untuk meningkatkan RAM, klik "Dedikasikan perangkat ini untuk ReadyBoost."
        
4

        
Untuk menggunakan kurang dari flash drive keseluruhan untuk ReadyBoost, klik "Gunakan perangkat ini" dan memindahkan slider ke jumlah ruang yang ingin Anda gunakan.
        
5

        
Klik "OK."
        
6

        
Klik kanan huruf drive, dan pilih properti.
        
7

        
Carilah Tab ReadyBoost, lalu pilih.
        
8

        
Carilah pilihan untuk mengaktifkan flash drive sebagai RAM, dan mengalokasikan jumlah ruang pada drive yang ingin Anda gunakan sebagai RAM. Ingat, kebanyakan sistem max keluar pada 4GB RAM. Jadi jika Anda memiliki drive yang lebih besar dari itu, atau 2GB RAM sudah, Anda perlu mengingat keterbatasan ini untuk mencegah kerusakan pada sistem Anda.


Petunjuk

    
ReadyBoost hanya tersedia di Windows Vista dan Windows 7.

    
Anda harus berjalan minimal 512MB built-in RAM sebelum menggunakan ReadyBoost.

    
Flash Memory RAM akan membantu Anda, tetapi itu bukan jenis yang sama dari memori RAM, dan dapat diharapkan untuk menjalankan sedikit lebih lambat.

    
Jangan mengandalkan ini menjadi memori Anda meng-upgrade lama karena tidak bisa mengambil tempat RAM nyata, Anda harus meng-upgrade ke tongkat RAM nyata sesegera mungkin, atau meng-upgrade motherboard Anda jika Anda tidak dapat lagi meng-upgrade RAM Anda.

    
ReadyBoost tidak mempengaruhi data pada flash drive Anda.

    
Untuk ReadyBoost untuk bekerja secara efektif, Anda harus memiliki setidaknya 1GB ruang yang tersedia pada flash drive Anda.

    
Jika Anda tidak melihat pilihan untuk menggunakan ReadyBoost, flash drive Anda tidak memenuhi membaca minimal rate / kecepatan transfer data yang akan digunakan sebagai RAM. Ketika datang untuk memilih flash drive untuk digunakan sebagai RAM, lihat spesifikasi sebelum Anda membeli untuk melihat apakah itu adalah ReadyBoost kompatibel.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia