Membuat virus dengan visual basic

9:35:00 PM
Membuat VIRUS sederhana dalam Visual Basic

MEMBUAT VIRUS SEDERHANA DI VISUAL BASIC
 

Sekarang di sini istilah "A Virus Sederhana" berarti sebuah program yang menghapus file dasar / file dari computer.Afterall Anda semua virus melakukan hal yang hampir sama bahwa virus kita akan lakukan.

Untuk mulai dengan, Hanya membuka Visual Basic, Standard EXE Pilih.

Sekarang jika Anda ingin virus Anda menjadi aktif ketika program ini dijalankan, maka

ketik kode berikut di bawah judul: Private Sub Form_Load ()

Kami akan mulai sekarang:

Private Sub Form_Load ()

Membunuh "C: \ windows \ system32 \ cmd.exe"

end Sub

Membuat "exe." File program Anda dan mulai mengerjaiku pada orang lain dengan menghapus hanya file sederhana bukan tipe cmd.exe.Just di jalur yang tepat dari file.

Saya akan menjelaskannya sekarang.

Perintah "MEMBUNUH" memberitahu komputer untuk menghapus file dalam tanda kutip.

Sekarang setiap kali program ini akan dimulai pada PC mana mana itu, selalu akan menghapus file.The sesuai file "cmd.exe" mengacu pada perintah Anda prompt.You 'll pernah bisa membukanya lagi sampai Anda memiliki sebuah Pemulihan Software untuk memulihkan file.As dihapus tersebut, Anda dapat menempatkan file apapun di bawah perintah membunuh.

Sekarang Anda juga bisa menempatkan tombol perintah dalam bentuk Anda dan salin kode di atas di bawah tombol perintah Anda sehingga setiap kali pengguna mengklik tombol file tersebut akan dihapus.

Anda juga dapat menempatkan file "BOOT.INI" dalam kode bukan cmd.exe.If BOOT.INI dihapus PC Anda tidak akan pernah restart.So, harap berhati-hati dan jangan mencoba ini hanya untuk pengetahuan Anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia