Cara hack facebook

9:48:00 PM
Facebook adalah situs web jejaring terbesar dan paling populer sosial saat ini. Namun seiring dengan semakin populernya Facebook, ia juga memperoleh perhatian luas dari hacker juga. Ada banyak cara untuk hack account Facebook. Beberapa dari mereka termasuk - Keylogging, Phishing dan Script dll Namun ini adalah metode umum yang digunakan oleh hacker profesional. Tapi dalam posting ini saya akan menjelaskan cara yang sangat mudah untuk hack account Facebook dari seorang teman Anda tanpa memiliki keahlian hacking.
  
facebook_hacked Metode ini pada dasarnya membantu Anda dalam hacking password dari akun teman Anda menggunakan sistem keamanan Facebook. Tapi pertama Anda harus memastikan untuk menciptakan di-setidaknya tiga rekening palsu dan membuat mereka ditambahkan dalam akun teman Anda bahwa Anda ingin mendapatkan hacked. Pastikan Anda memiliki akses ke semua account palsu 3.

Langkah demi Langkah Panduan untuk hack akun Facebook dari seorang teman:

     Facebook.com Buka dan Klik pada "Lupa Kata Sandi Facebook" tombol. Anda akan disajikan dengan tiga pilihan untuk memulihkan password dari akun Facebook.

How to hack facebook account ? 
Pilih salah satu dari pilihan ini. Opsi pertama membutuhkan Anda untuk mengisi alamat email dari teman Anda yang account yang ingin Anda hack. Jika tidak, Anda dapat memilih pilihan kedua dengan mengisi username untuk teman Anda di dalamnya. Juga ada pilihan ketiga yang tersedia di mana Anda harus memasukkan nama teman korban dan nama Anda sendiri.
     Selanjutnya Anda harus mengklik pada tombol Search.
     Jika semua langkah di atas diikuti dengan benar maka Anda akan dapat melihat gambar profil teman korban Anda. Konfirmasikan langkah ini dengan menekan "This Is My Account"
Hack fb account 
Sekarang antarmuka akan menunjukkan Anda pilihan untuk memulihkan password menggunakan id email dari teman Anda. Anda harus mengklik "Tak Lagi Memiliki Akses ke ini" link.
hack facebook account 
Selanjutnya masukkan id email yang sama sekali baru dalam formulir yang disediakan. Pastikan bahwa alamat email tidak boleh dikaitkan dengan beberapa akun Facebook lainnya. Tekan tombol Submit.
hacking fb account 
Sekarang Anda akan diberikan pilihan untuk menjawab pertanyaan keamanan yang didirikan oleh teman Anda atau pemilik yang sebenarnya itu Rekening Facebook. Jika Anda bisa menebak jawaban yang tepat untuk pertanyaan keamanan maka itu adalah keuntungan besar jika Anda harus memasukkan jawaban yang salah selama tiga kali. Setelah memasukkan jawaban yang salah selama tiga kali Anda akan dibawa ke halaman berikut:
recover facebook hack account 
Di sini Anda harus memilih nama dari tiga teman yang ada di daftar teman Facebook Anda. Ini harus menjadi orang-orang 3 account palsu yang telah Anda buat di awal. Sekarang klik pada tombol Lanjutkan untuk maju ke langkah berikutnya.
     Facebook sistem akan mengirimkan kode keamanan untuk semua tiga rekening yang dipilih dalam langkah sebelumnya. Sekarang login ke masing-masing 3 akun palsu dan mendapatkan kode keamanan dari sana dan membuat mereka mengisi formulir yang ditawarkan oleh Facebook.
     Aksi terakhir yang diambil oleh Facebook akan mengarahkan email Sandi ulang ke alamat email baru dimasukkan oleh Anda di atas dari mana Anda dapat mereset password dan akan mendapatkan akses penuh ke account Facebook teman Anda.
 
 
 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia