Cara mengatasi google pinguin google

11:08:00 AM
 berikut cara mengatasi google pinguinRaksasa internet yang menguasai sebagian besar dunia maya, kali ini telah meluncurkan algoritma baru dengan julukan google pinguin, yang telah membawa perubahan terhadap dunia blogging, dimana google semakin menyeleksi sebuah web atau blog, dimana juga sebelumnya google memberikan gemparan dengan google panda dan berbuntut ke google dance, sehingga menuntut seorang blogger untuk lebih imajinatif dan berkarya tinggi, karena google dance berkaitan dengan kulitas konten, ada penyakit ada penawarnya, dan begitulah juga dengan google pinguin so pasti sudah ada cara mengatasi google pinguin, tembak ja napa kan Cuma pinguin ya itu kalo hidup di darat, yang ada pinguin hidup di mesin.

Sebelum masuk ke sub menu cara mengatasi google pinguin, kenalan dulu yuk sama si pinguin, Google Pinguin di luncurkan pada tanggal 24 April 2012 kemarin, dimana tugas si pinguin adalah untuk mencari dan mendeteksi web atau blog bersifat spam dari mesin google yang hanya akan menjadikan sampah alias memenuhin space pada memory google, bagaimana sudah kenal dan jelas bukan, dan dampaknya akan terlihat pada blog atau web kita, yaitu dari traffic dan posisi diserp.

cara mengatasi google pinguin agar tidak berdampak pada blog kita ada beberapa cara yaitu :

  dari si google lho, katanya,,,
  1. Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi.
  2. Jangan gunakan cloaking atau sneaky redirects.
  3. Jangan mengirimkan query otomatis ke Google.
  4. Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.
  5. Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan duplikat konten substansial.
  6. Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau malware lain.
  7. Hindari halaman “doorway” yang dibuat hanya untuk mesin pencari, atau “cookie cutter” pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada.
  8. Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Berharap memberi masukan untuk lebih baik lagi

Hosting Unlimited Indonesia